Jual Kamera CCTV Online Terpercaya

Jual Kamera CCTVOnline TerpercayaCCTV adalah singkatan dari Closed circuit television, dikenal juga dengan sebutan kamera pengawas, yaitu menggunakan kamera video untuk pengambilan gambar pada sebuah tempat yang spesifik dan menggunakan monitor pengawas yang terbatas. Pada bidang industrial, kamera CCTV biasa digunakan untuk mengawasi setiap bagian proses produksi dan kegiatan yang dilakukan oleh pegawainya. Di rumah pribadi, CCTV juga sudah banyak dipergunakan untuk menjaga keamanan rumah dengan mengawasi kondisi sekitar atau di dalam rumah melalui monitor pengawas. Mengenai info tempat yang jual kamera cctv online yang bisa didapatkan dengan aman dan terpercaya juga akan kita share infonya dalam artikel kali ini. 

Jenis-jenis Kamera CCTV

Sebelum kita membahas mengenai info tempat yang jual kamera cctv online, kita akan mulai membahas dahulu mengenai jenis-jenis kamera CCTV agar anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan anda. 

Terdapat banyak jenis kamera cctv, berikut akan dijabarkan satu per satu:

1. PTZ Camera
PTZ adalah singkatan dari Pan Tilt Zoom. Tilt pada kamera dapat bergerak ke atas dan ke bawah. Fitur lainnya adaalah Zoom, kemampuan kamera untuk memperbesar gambar hingga beberapa kali. Jenis kamera ini biasanya digunakan untuk memantau wilayah yang luas dengan menggunakan 1 kamera.

2. Dome Camera
Disebut dome karena bentuknya yang seperti kubah, tujuannya agar arah dari kamera CCTV tidak terlihat oleh kasat mata.

3. Bullet Camera
Jenis kamera ini biasa digunakan pada ruangan dan di luar ruangan dan tentunya salah satu standard yang harus dipenuhi adalah tahan air. Bullet camera dipasang pada dinding ataupun langit.

4. Box Camera
Mempunyai kemampuan zoom dengan penempatan pemasangan pada bidang vertikal, kekurangan kamera jenis ini membutuhkan pencahayaan untuk dapat menangkap gambar dengan jelas.

5. Board Camera
Biasanya terhubung pada media komputer atau lainnya, rata-rata mempunyai resolusi yang rendah.

6. Day/ Night Camera
Kamera jenis ini mengubah berbagai kondisi cahaya untuk dapat disesuaikan dengan sinar matahari langsung.

7. Spy Camera
Ditujukan untuk memata-matai, bentuknya dalam berbagai variasi: jam, smoke detector, pulpen dan masih banyak lagi.

8. IP Camera/ Network Camera
Jenis kamera yang dapat dipasang dengan mudah dengan kabel ataupun wireless, rata-rata tingkat resolusi gambarnya lebih tinggi dari kamera CCTV analog, harus terdapat koneksi jaringan wireless internet.

9. Wireless Camera
Tidak semua kamera wireless berbasis IP, beberapa dari jenis kamera wireless dapat menggunakan model alternatif dengan transmisi wireless.

10. HD (High-definition) Camera
Kamera dengan kualitas HD, memiliki kemampuan digital zoom membantu CCTV kamera/ IP cam memperbesar gambar dengan sangat jelas.

11. Outdoor Camera
Kamera yang mampu bertahan di segala kondisi cuaca, mempunyai bahan material yang baik, tahan air, kedap udara terhindar dari masuknya debu.

12. Varifocal Camera
Kamera yang mempunyai lensa varifokal yang dapat diperbesar atau disesuaikan manual tanpa mengubah titik fokus kamera.

13. IR (Infrared Camera)
Disebut juga dengan night vision camera yang mampu melihat pada malam hari bahkan gelap gulita dengan menggunakan lampu IR LED.

Info Tempat Jual Kamera CCTV Online

Di ralali menyediakan berbagai macam kamera cctv. Ralali merupakan salah satu toko online terpercaya yang jual kamera CCTV online. Di ralali juga tersedia jenis IP Camera, singkatan dari protokol internet camera, yang merupakan jenis kamera video digital yang dapat digunakan untuk pengawasan. Kamera ini dapat mengirim dan menerima data melalui jaringan komputer dan internet. Beberapa merk kamera CCTV online yang tersedia di ralali adalah Apexis, Bosch, Foscam, dan Honeywell. Anda dapat mengunjungi website ralali untuk melihat katalog online dari seluruh jenis kamera CCTV online beserta keterangan fitur, spesifikasi dan harganya.
Baca artikel lainnya : Jual IP Camera CCTV FOSCAM FI8910W
Semoga artikel mengenai info tempat yang Jual Kamera CCTV Online Terpercaya ini dapat membantu Anda dalam menemukan CCTV yang sesuai dengan keperluan dan kebutuhan anda. 

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.