Keunggulan cctv ip camera wireless

Keunggulan cctv ip camera wireless dibandingkan dengan cctv biasa yang menggunakan kabel akan blogralali bahas kali ini. Jenis-jenis camera CCTV pun beragam tergantung kebutuhan dan kegunaan Anda. Ada beberapa jenis camera CCTV yang berbeda dan salah satunya adalah Wireless CCTV Camera atau camera CCTV tanpa kabel.Setiap produk elektronik pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, tak terkecuali camera CCTV Wireless. Wireless CCTV Camera juga memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan yaitu.

keunggulan cctv ip camera, keunggulan cctv wireless, keunggulan ip camera

Kelebihan camera CCTV Wireless

Rekaman CCTV Dapat Di Akses Online

Anda dapat melihat rekaman camera CCTV dari rumah atau tempat usaha Anda. Ini lebih praktis dibandingkan harus memiliki layar monitor CCTV.
Beberapa Wireless CCTV   dapat terhubung langsung ke internet, yang artinya bisa diakses kapan saja asalkan Anda terhubung dengan koneksi internet dan memiliki software atau log-in website yang dapat memantau camera CCTV secara online.

Dapat Pemberitahuan Khusus Ke Ponsel

Beberapa system camera CCTV dapat memungkinan adanya pemberitahuan instan melalui e-mail atau SMS setiap kali camera CCTV Anda mendeteksi adanya kehadiran atau pergerakan suatu benda atau orang.

Mudah Di Tempatkan Di Mana Saja

Kelebihan camera CCTV Wireless lainnya adalah mudah di tempatkan dimana-mana. Misalnya di suatu sudut rumah atau tempat-tempat tersembunyi yang tidak memungkinkan menggunakan camera CCTV yang menggunakan kabel .

Sedangkan kekurangan camera CCTV Wireless adalah:

Setting dan Konfigurasi CCTV Sulit

Kekurangannya adalah saat melakukan setting dan konfigurasi tergolong sulit dan diperlukan pengetahuan LAN yang berpengalaman. Tidak sembarang orang bisa melakukan konfigurasi pada camera CCTV jenis ini.

Kualitas Gambar

Untuk Kualitas gambar dan gerakan objek pada sebagian besar masih di bawah rata-rata namun untuk camera CCTV yang terkenal atau lebih mahal sudah sangat bagus bahkan melebihi camera CCTV Analog.

Harga yang Mahal

Ya salah satu kekurangannya yaitu harganya yang masih tergolong mahal, biarpun ada yang murah biasanya memiliki kualitas yang rendah.
(Sumber : Official Blog Indolok Bakti Utama).

itulah Keunggulan cctv ip camera wireless dibanding cctv model lama yang masih mengusung kabel dan memory yang berukuran besar dan masih banyak hal yang belum sempurna. Karna CCTV berkaitan dengan system keamanan maka sebaiknya menggunakan CCTV yang benar - benar berkualitas.

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.