IP CAMERA, CCTV CAMERA TANPA KABEL

ip camera cctv camera tanpa kabel keluaran foscam yang kini menjadi solusi bagi kemanan yang memudahkan anda dalam membuat systerm keamanan berbasis monitoring seperti cctv. IP Camera telah banyak masuk di indonesia dengan beragam merk yang masing masing saling menawarkan keunnggulannya, namun dengan beberapa testing dan uji coba serta uji kelayakan. blogralali hanya baru mengambil satu merk atau brand yang dianggap layak untuk dipasarkan. Foscam, adalah satu brand asal canada yang fokus pada system keamanan yang banyak menciptakan alat camera cctv berbasis IP camera.

IP CAMERA CCTV WIRELESS

IP Camera atau yang dikenal juga degnan CCTV wireless ini telah menjawab permasalahan cctv yang selama ini masih "KUNO" masih menggunakan kabel dan kotak memory besar sebagai tempat penyimpanannya. Foscam IP Camera degnan teknologi nirkabel banyak mendatangkan kemudahan, misalnya saja:
  • Camera cctv tanpa kabel menjadikan cctv sangat mudah di pasang karena tidak memerlukan kabel.
  • Lebih mudah dipindah sesuai kebutuhan.
  • lebih mudah dioperasikan (user friendly).
  • mudah di kontrol jarak dekat maupun jauh.
  • teknologi ini bisa terhubung degnan smartphone.
  • memmory card sebagai tempat penyimpanan data.

Contoh Network IP camera


IP CAMERA, CCTV CAMERA TANPA KABEL

Pemasangan yang mudah




mudah bukan? cctv tanpa kabel yang membuat urusan pemasangan menjadi lebih gampang dan efisien, tempat penyimpanan yang menggunakan memory card, serta didukung dengan smartphone app yang benar benar membantu, sehingga pantaslah IP Camera, CCTV Camera tanpa kabel ini menjadi solusi atau jalan keluar bagi anda yang ingin memasang cctv dengan mudah dan efisen.

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.